Rabu, 21 Maret 2018

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 21 Maret 2018 [Indonesia Translate]



"Ini dan Itu Takahisa Masuda tentang EPCOTIA"


Hari rilis akhirnya tiba!😍💗



Terima kasih!!!



Aku sangat senang!


Semoga lagu-lagu fantastik ini akan menggapai kalian semua!!



Belakangan ini ketika aku berjalan-jalan setelah pulang dari tempat kerja,
Aku melihat truk "EPCOTIA" di Harajuku dan mengambil fotonya! lol


Ketika aku melambaikan tangan ke supir truk untuk mengekspresikan kebahagiaanku!!


Orang yang ada di truknya memberikan ekspresi seperti
"Whoa! ♪(ˊθ` )ノ"
Kira-kira seperti itu!😄


Itu membuatku senang.😄


Aku langsung ke tempat latihan NEWS dari sana,



dan Tegoshi berkata sesuatu yang secara garis besar
"Barusan aku melihat truk NEWS dan mengambil foto supirnya!"


Aku berbicara pada diriku sendiri,
"Foto supirnya???"
Tapi ketika aku menceritakan padanya ceritaku sendiri...


Dia menunjukkan padaku fotonya, dan...


"Itu merupakan orang yang sama!! 😍"
Benarkah?


Berada di truk itu dan mendapati kami berdua menyapanya dalam satu hari bukanlah sesuatu yang dapat terjadi setiap saat, bukan begitu? LOLOL


Aku ingin bertemu dengan supir itu lagi dan berbicara padanya!😄✨✨


Terima kasih!!!


Hari ini adalah hari latihan, jadi aku harap itu akan membuat banyak putaran!
💗💗💗


ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar