Senin, 19 Maret 2018

EPCOTIA Special Message - Koyama Keiichiro [Indonesia Translate]




Album kami "EPCOTIA" akhirnya dalam proses penjualan!

Salah satu lagunya, "UFO", terasa seperti lagu populer jaman dulu, dan memiliki melodi yang menarik. Akan menjadi lebih lucu ketika ditambah dengan koreografi, dan memberikan perasaan dewasa, jadi itu merupakan favoritku.

Lagu yang aku suka dari bagian intro adalah "TWINKLE STAR." Itu merupakan lagu yang sangat menyegarkan, sangat NEWS-banget, dan itu menjadi lagu yang membuatku semangat saat menyanyikannya.

Dan, lagu utama di album ini, "EPCOTIA," memiliki suara yang membangun gambaran akan luar angkasa. Dengan suara itu, pandangan dunia yang ditampilkan dalam "EPCOTIA" menjadi diperluas, jadi aku menyukainya.

Lagu solo "Ginza Rapsodi" di edisi reguler, adalah lagu yang aku tulis bersama Yamapi beberapa waktu lalu. Itu tidak pernah dirilis, jadi aku pikir aku akan mencobanya lagi sebagai penanda bahwa NEWS akan berulang tahun ke-15. Aku sangat berhati-hati saat rekaman kali ini, dan aku harap untuk berhati-hati dalam pembukaannya.

Untuk mendapati "perjalanan luar angkasa", tema dari album ini, aku harap kalian akan mendengarkan lagu-lagu dalam urutannya dari atas. Karena itu jelas urutan di pembukaan, pengembangan, perubahan, dan kesimpulan! Dengarkan album "EPCOTIA," dan nikmati kejadian-kejadian yang diambil dalam album bersama kami







ⓒ Jweb
by. A



Tidak ada komentar:

Posting Komentar