Rabu, 31 Mei 2017

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 31 Mei 2017 [Indonesia Translate]



[05/31/2017]

“Wakayama Takahisa Masuda”


Pertama kalinya!! Wakayama!😄😄

Aku penasaran apakah itu pertama kalinya bagi banyak orang tersebut untuk dapat melihat NEWS??😍

Aku ingin mengatakan, kalau aku ingin menguasai...
Semua wilayah Jepang!! 😄

Big Whale!
Aku bersyukur bisa berada di sana!!

Konsernya!
Sungguh sangat menyenangkan!😄✨

Semuanya berteriak dengan keras!😍😍

Aku sangat bersemangat! ( ^ _ ^ ) ( ^ _ ^ ) ( ^ _ ^ )

Terima kasih...Untuk banyak sekali suara, senyuman, dan cinta 💗.

Itu luar biasa!💗

Aku pergi makan dengan menejerku.
dan ketika membuat pemesanan, staf restoran berkata,
"Anggota NEWS akan datang"!

Jadi ketika pemilik restoran melihat wajahku, dia seperti "Hah?" Itu lah ekspresi yang ada di wajahnya!
Aku rasa pemiliknya berpikir bahwa reporter berita yang datang!
"Oh, NEWS yang itu!!"
Itu yang dia katakan!! lol

"Maaf, ini aku, Masuda." lol

Terima kasih banyak untuk makanan yang lezat!😄💗

Oh! Iya, aku juga memesan antar ramen!!
Ramen Wakayama!!!
Aku memesannya dua kali!!

Itu sangat lezat!!😄👍✨

cr. Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar