Rabu, 17 Mei 2017

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 17 Mei 2017 [Indonesia Translate]






[05/17/2017]

“Nagoya Takahisa Masuda”

Hai kalian!

Takahisa Masuda di sini! πŸ˜„


Nagoya!!
Terima kasiiiiih
banyak! ( ^ _ ^ ) ❤

Ahh, ya ampun, sungguh sangat bersemangat!
Itu sangat menyenangkan!

Di hari pertama, karena beberapa hal aku gagal di beberapa bagian koreografi...

Aku ingin

meminta maaf akan hal itu. (T-T)

Biasanya aku bisa melakukan ini 😒


Di pertunjukan siang hari pada hari kedua...

Sepertinya aku berkata

"Ini luar biasa, Osaka!!!" 😣

Aku ingin

meminta maaf akan hal itu.LOL

Bukannya aku berpikir bahwa aku sedang di Osaka atau apa. lol
Mulutku hanya berkata kalimat itu dengan sendirinya 😣✊


Di pertunjukan malam pada hari kedua...


Suaraku benar-benar serak.
(T-T)

Namun aku dapat berkata

"Nagoya!!!" dan aku tidak mengacaukan gerakannya!!! Sepertinya! πŸ‘

Aku harap laguku bagus.


Bagaimana pun.

Nagoya sangat menyenangkan!!!

Terima kasih banyak! πŸ˜„❤


cr.Jweb
by.A

1 komentar: