Jumat, 12 Mei 2017

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 12 Mei 2017 [Indonesia Translate]






[05/12/2017]

“Osaka Takahisa Masuda”

Hai kalian!

Semuanya yang di Osaka!
Terima kasih banyak. 😄✨

Aku merasa sungguh menyenangkan
untuk dapat melakukan tiga pertunjukan 😄😄😄

Suara dan senyum kalian membuatku bahagia,
memberikanku banyak energi! ❤

Dapat kembali ke venue Osaka
seperti kembali ke rumah!

Aku cinta Osaka: Aku sudah pergi ke sana semenjak aku kecil!

Aku juga dapat memakan kushiage dan pergi berbelanja ketika disana ( ^ _ ^ )

Terima kasih, Osaka! 😍❤


Kami dapat melakukan tiga pertunjukan dalam dua hari.

Sungguh luar biasa.

Sungguh-sungguh, terima kasih!!

Kami dapat memberikan pertunjukan yang sama tiga kali dengan sempurna.

Itu lah bagaimana menjadi profesional.

Aku akan menjaga diriku dan bekerja keras! 😄✊

Selanjutnya kami akan melanjutkan di Nagoya!! 😄👍


 cr.Jweb
by.A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar