Rabu, 17 Mei 2017

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 17 Mei 2017 [Indonesia Translate]




"Sutoikku (Stoic)" → Ku

~ ~ ★ ~ ~

Keiichiro di sini.

Ku → "Kuufuku (Lapar)"

Aku sudah berada di tengah tur konser. Aku menempatkan seluruh energiku di setiap pertunjukan, jadi Senin pagi adalah yang terburuk. LOL
Pemberhentian selanjutnya adalah Wakayama, dan akan menjadi kali pertamaku di sana, jadi aku sangat menantikan seperti apa tempatnya.

Saat ini, tema hari ini adalah "lapar", dan aku sering merasa lapar saat pertunjukanku. Ketika aku lapar, aku tidak dapat berkonsentrasi atau memberikan penampilan yang penuh energi, jadi saat pergantian kostum aku akan mengunyah pisang atau beberapa jeli.
Jika aku tidak bisa melakukannya, aku mulai merasa cemas. Makan memberikanku energi yang aku butuhkan hingga akhir!!
Itu hampir menjadi rutinitas. Aku ingin tahu apakah ada makanan yang mudah dicerna dan dapat dimakan dengan cepat. Untuk sekarang, pisang dan jeli berguna untukku.
^ _ ^

Aku juga maka banyak setelah pertunjukan. Biasanya aku gugup di pagi hari sebelum konser, jadi aku tidak bisa sarapan dengan lahap. Tapi setelah berakhir, aku merasa lega. ^ _ ^ Aku ingin tahu apa yang bisa aku makan di Wakayama?

Aku akan tampil habis-habisan di pertunjukan selanjutnya!!


cr.Jweb
by.A

1 komentar:

  1. Ga bisa makan dengan lahap karena takut perut buncit kan? Ngaku aja lah.. ^o^'

    BalasHapus