Rabu, 03 Mei 2017

KEIICHIRO - 1 Mei 2017 [Indonesia Translate]








Mulai hari ini: “KEIICHIRO”
Aku mohon dukungan kalian.

Aku pergi bersama Tegoshi ke sebuah restoran hamburg yang hanya ada di Shizuoka. Kami mengenakan jaket yang sama dari salah satu konser NEWS.

Ketika tiba waktunya makan, seorang staf menekan roti hamburger yang berbentuk seperti kepalan tangan untukku dan memasaknya saat itu juga. Rasanya enak sekali.
Aku ingin pergi ke sana lagi!!

Ngomong – ngomong, aku sudah berusia 33! ^_^

Kemarin, mereka mengeluarkan sebuah kue besar selama sesi obrolan, dan semua orang seperti  “kita harus makan kuenya sekarang” dan “lilinnya akan habis!” Perayaan yang menyenangkan bersama member lain dan juga Johnny’s Jr. ^_^

Aku juga benar – benar senang menerima begitu banyak ucapan  selamat dari para penggemar. Terima kasih banyak.

Tahun ini,
Aku berencana memberikan segalanya yang telah kudapatkan.
Grup kami akan segera merayakan hari jadi ke 15,
Jadi kami akan menghadapinya bersama
Dan datang untuk merayakannya bersama semua penggemar.

Baiklah, aku akan beranjak ke “every”!!



cr.Jweb
by.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar