Rabu, 03 Mei 2017

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 2 Mei 2017 [Indonesia Translate]






[05/02/2017]

“Shizuoka Takahisa Masuda”

Hai kalian!😃

Aku baru kembali dari Shizuoka!!

Sangat menyenangkan! ( ^ _ ^ )✨

Kami mendapatkan dukungan yang begitu besar dari semuanya  dengan ditambahkannya pertunjukan tambahan, dan konsernya jadi memiliki atmosfer yang menyambut semuanya dengan ramah!😍

Suasana agak sedikit panas, namun kuharap semua lagu kami bisa mencapai kalian! ( ^ _ ^ )✨

Pencahayaannya sangat indah! Itulah yang disampaikan oleh beberapa staf padaku.😃
Kurasa keseimbangan dengan asapnya  bekerja dengan sempurna , membuat suasana jadi cukup lembab.😃

Itu bagus.😃

Cara lagu – lagu kami mengisi setiap jarak di area konser berubah sepenuhnya menyesuaikan tempat di mana kami tampil, namun kupikir kami telah mengaturnya dengan sempurna untuk Shizuoka ECOPA ARENA.

Rasanya mengesankan melihat kalian mengangkat glow stick yang berbentuk seperti kunci!

Sangat indah!
Dan sangat manis!

Terima kasih!❤

Pada hari pembukaan, ada sebuah arena yang kami lewati  ketika perjalanan ke tempat konser,
Dan itu tampak luar biasa besar!

Sangat besar.

Aku tak bisa memercayai bahwa aku akan tampil di panggung di tempat seperti itu!

Luar biasa!

Aku: “Tempat ini sangat besar!”
“Apakah kali ini kami tampil di tempat yang lebih besar?”

Manajer: “Oh.. bukan yang ini, tapi tempat yang selanjutnya”.

 ( ̄Д ̄)ノ

Pintu selanjutnya?!😍😍 LOL

Bagaimanapun, Aku tiba di tempat konser setelah itu, dan aku melihat kalian semua berbaris untuk membeli barang – barang konser. (goodies)

Terima kasih!❤

Aku menyerukannya untuk kalian semua!

Apa yang terjadi di pintu selanjutnya! LOL

Baiklah.✨
Shizuoka!

Terima kasih banyak!😃✨


 cr.Jweb
by.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar