Rabu, 10 Mei 2017

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 10 Mei 2017 [Indonesia Translate]




Hai, ini Yuya Tegoshi!

Aku sedih karena tur arena sudah selesai setengahnya.
Namun masih berlanjut, jadi masih akan ada cukup banyak hal yang menyenangkan!♪

Ini adalah pertama kalinya kami berada di Wakayama, jadi aku menantikannya...

Bagi kalian yang akan segera bertemu dengan kami, mari bersenang – senang!♪

Temanya... Mari menjadikannya “Sutoikku (Stoic)”.

Aku sering mengatakannya, namun aku tak pernah memikirkannya sendiri.

Ketika latihan (latihan otot, fitness) atau membatasi apa yang kumakan menjadi bagian dari rutinitasku sehari – hari, Aku tidak berpikir bahwa diriku sangat tabah.

Jadi bagi kalian yang berpikir untuk menjalani diet, tampaknya akan terasa sulit sampai kalian menjalaninya sendiri, namun sekali kalian menjadikannya sebagai rutinitas, hal itu tak akan terasa sulit lagi.
Yah, bukankah itu seperti sebuah kesibukan baru?♪

Rasanya akan lebih menyenangkan untuk juga menjadi tabah tentang bagaimana kau bermain!

Di hari lain, setelah kami tampil di Osaka, aku ingin melakukan beberapa olahraga di sekitar lokasi, namun kami pergi ke Mie, jadi setelah itu, aku pergi ke Nagoya seminggu sebelumnya dan melakukan olahraga sebelum kembali ke Tokyo!✩
Walaupun, aku akan kembali ke Nagoya lagi minggu ini. lol

Nagoya adalah salah satu tempat kesukaanku, jadi aku menantikannya!

Belum lama ini, aku bersama Shige-chan dan Koyama-san sering mengobrol di group chat tentang hari jadi ke 15 tahun depan, sekaligus tentang masa depan NEWS.
Kami harus memutuskan tentang masa depan pada waktu yang terlalu dini, dan aku benci mengatakan bahwa kita tidak bisa melakukan banyak hal karena tak ada cukup waktu.
Aku masih menginginkan sebuah konser di luar ruangan.

Secara pribadi, aku akan berusia 30 pada tahun ini, jadi aku benar - benar memikirkan tentang jalan apa yang akan kuambil di masa depan, dan aku telah mengatakannya pada member.

Membuat rencana hidup memang sulit, namun aku benar - benar senang menyambut masa depan.
Bahkan meskipun aku memiliki rambut pirang, dan tampak tak terlalu serius, kupikir aku merencanakan masa depan dan menganalisa diriku sendiri dua kali lebih banyak daripada member lain. lol

Jika aku tidak mendapatkan dorongan, rasanya hanya akan membosankan untuk berada di lingkungan yang sama. Aku senang mendapatkan dorongan, jadi aku membayangkan masa depan seperti apa yang seharusnya kurancang untuk diriku sendiri?

Ada begitu banyak hal untuk dinantikan, yang membuatku tidak bisa tidur.

Aku akan melakukan konser, yang sangat kusukai, hingga tanggal 11 Juni mendatang, jadi aku sangat senang.

Aku tak sabar untuk bertemu kalian semua, yang juga kucintai, jadi aku benar - benar menantikan datangnya akhir pekan..

Baiklah, akhir pekan ini di Nagoya!!
Tolong ramaikan, dan datang dengan penuh cinta, oke?❤

Dari kekasihmu.



cr.Jweb
by.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar