Sabtu, 27 Mei 2017

NEWS RING - Kato Shigeaki - 24 Mei 2017 [Indonesia Translate]








“Kuuzen zetsugo (Belum pernah terjadi dan unik)”


Maaf telah membuat semuanya khawatir tentang keadaan tenggorokanku.
Suaraku telah kembali.

Suaraku masih agak serak selama acara “Vivit”, namun saat ini aku telah sembuh sepenuhnya!



Sembuh sepenuhnyaaaa!


LOL


Saat ini aku bisa berseru, “Belum pernah terjadi dan unik!”



Namun aku benar – benar belajar banyak hal yang berbeda.

Para dokter mengatakan bahwa untuk kasus sakit tenggorokan, hal yang terbaik adalah dengan tidak menggunakannya, jadi selama masa penyembuhan aku hampir tidak keluar rumah dan hanya menulis manuskrip. (walaupun kadang aku mencoba mengatakan “Ahh” untuk memeriksa kondisi suaraku. LOL. Semacam usaha yang sia – sia.)
Ketika diriku mulai membaik, aku mencoba menyanyi dengan berbagai cara. (tentu saja di kamarku, seorang diri)

Bisa dikatakan terasa lebih sulit untuk menyanyi.
Mungkin tubuhku sedang ingin beristirahat mengingat bagaimana kondisiku.


Jika kau tidak menggunakannya, tampaknya ia akan menjadi kaku.
Bukankah para atlet juga sama? Mereka tidak langsung mengikuti pertandingan tepat setelah sembuh dari sakit / cedera.


Ketika sembuh, mereka masih membutuhkan pemulihan.



Selanjutnya, aku ingin memulihkan diriku selama masa - masa persiapan untuk konser di Wakayama.

Kemarin sambil mengendarai mobil, aku menyanyikan lagu – lagu NEWS menggunakan bagian atas paru – paruku. LOL
Dan semakin aku menyanyi, rasanya semakin mudah untuk melakukannya. Ini menyenangkan!




Aku senang sekali bisa menyanyi lagi. LOL



Ketika aku tidak bisa mengeluarkan suara, para staf memanggilku “kakak Tenryu”. LOL



Bagaimanapun, segala hal yang terjadi penuh  dengan pengalaman baru, dan hal – hal kecil tentang perasaan tidak enak ini juga benar – benar baru!




Namun aku memperingatkan diriku sendiri bahwa beristirahat terlalu banyak itu tidak baik.
Karena semakin lama kau membiarkan dirimu berhenti dan beristirahat, akan semakin sulit untuk memulai kembali.
Walaupun aku adalah tipe orang yang tidak terbiasa beristirahat di awal. LOL
Aku tipe orang yang tetap bekerja bahkan ketika waktu istirahat. LOL
Selalu terus bekerja akan lebih cocok untukku.
NEWS juga akan tetap melangkah tanpa jeda istirahat.


Terima kasih atas waktu pemulihan yang diberikan padaku, berkat itu aku jadi menghasilkan banyak kemajuan dalam penulisan manuskripku. Namun rasanya itu belum selesai. Ada apa dengannya? LOL

Ia tak akan pernah selesai!

Namun aku akan mengemasnya suatu saat nanti, jadi aku harus berjuang!
Itulah yang kukatakan pada diriku sendiri.


Oke, aku merasa sangat baik saat ini!
Aku akan berjuang untuk konser di Wakayama! Aku akan bekerja keras, hee hee!


cr.Jweb
by.D

1 komentar: