Jumat, 05 Mei 2017

NEWS RING - Masuda Takahisa - 03 Mei 2017 [Indonesia Translate]


"Ruaa fisshaa no man no yume (Mimpi seorang nelayan)"--> "Me"


 ~ ~
Hallo semua! πŸ˜ƒ
Diberikan kesempatan untuk dapat syuting di lokasi untuk "Soredame", Tertawa dengan keras di "Netapare" πŸ˜ƒ
Membuat orang mendengarkan Radio dan tertawa, dan membuat orang - orang terpesona dengan Majalah, πŸ˜πŸ‘
Dan Konsernya juga sangat menyenangkan! Aku harus mengatakan ini, Aku sangat menikmatinya saat aku dapat bernyanyi dengan banyak. ( ^ _ ^ ) ... Terutama saat aku sedang bernyanyi! Seperti di "Shokura"!
Albumnya pun merupakan Album yang bagus. πŸ˜πŸ‘
Aku memiliki waktu yang menyenangkan saat melakukan semua itu. ( ^ _ ^ )
Terima kasih!! 
Aku sedang melihat-lihat baju juga!!
Pakaian membantuku untuk bersantai! LOL
Ini adalah hidup bukan?
Me?
Sekarang waktunya
"meiku hajimemasu! (Waktunya melakukan Make up!)"
cr.Jweb
by.δΈΈ  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar