Minggu, 21 Mei 2017

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 21 Mei 2017 [Indonesia Translate]




[05/21/2017]

“Pesan Takahisa Masuda untuk juniornya 'MADE' ”

Aku pergi ke
Teater Pertunjukan Kreasi!

Itu sangat menyenangkan!!

Sangat dipikirkan dengan matang dan merupakan pertunjukan panggung yang hanya dapat dilakukan oleh orang-orang ini dikarenakan semua pengalaman yang mereka miliki! Itu yang aku pikirkan. πŸ˜„

Aku sangat terharu ketika mereka menyanyikan lagu NEWS dan juga lagu solo milikku!

Aku rasa, sebagai senior mereka. Aku sudah meninggalkan kesan abadi untuk mereka.
Itu lah yang ada di pikiranku.

Mereka juga datang padaku untuk konsultasi tentang pakaian mereka. Aku ingin melakukan sesuatu untuk mereka.

jadi aku memberi mereka pakaian dari
"LIVE! LIVE! LIVE!", yang mana saat itu lah aku memulai untuk mendesign banyak hal, pakaiannya kotak-kotak dengan banyak bintang. πŸ˜„

Itu adalah pakaian yang kami buat karena kami ingin bersinar layaknya bintang ketika kami menjadi terkenal, dan aku ingin mereka memiliki tekad yang sama di pertunjukan mereka sendiri dari "LIVE". Itu lah alasanku. πŸ‘

Yah, aku bukan berada di posisi untuk memberikan pernyataan seperti itu.


Yakin lah untuk menjadi

bintang yang lebih terang dan lebih bersinar!

Kalian bisa melakukannya !!


cr. Jweb
by. A

1 komentar: