Jumat, 19 Mei 2017

KEIICHIRO - 18 Mei 2017 [Indonesia Translate]





Hari ini, aku akan pergi dan melihat MADE, juniorku, di konser mereka. Mereka adalah teman yang penting yang selalu berperan sebagai grup back dancer kami di konser dan mendukung NEWS.

Meskipun sedang berada di tengah tur kami dan mereka mungkin memiliki waktu yang sulit untuk konser mereka sendiri, ketika aku melihat mereka sedang menggapai mimpinya sungguh sangat menginspirasiku.
Dan itu membuatku berpikir bahwa aku ingin bekerja lebih keras lagi, sendiri. Aku menantikannya.

Sekarang, saatnya pengumuman.
Nakamaru-kun dari KAT-TUN dan aku bersama-sama akan menjadi host di "Otasuke JAPAN".

Nakamaru-kun dan aku menjadi host di "The Shounen Club" bersama sejak dulu, jadi aku pikir kami akan kompak dengan sempurna. ^ _ ^
Jangan lewatkan ya.

Dan juga, aku berkesempatan tampil di "Netapare", bersama Massu, di program ini.

Aku harus memperkenalkan selebriti yang mungkin disukai Koyama pada Massu. Itu sangat lucu.
Tolong satu ini ditonton juga ya!!

Baiklah, meskipun aku akan kesepian karena tidak ada konser minggu ini, aku akan memastikan untuk siap selanjutnya di Wakayama. ^ _ ^


cr. Jweb
by. A

1 komentar: