Selasa, 06 Juni 2017

Shigeaki no Cloud - 06 Juni 2017 [Indonesia Translate]






Pertunjukan di Hiroshima adalah pertunjukan terakhir di Arena. Sisanya, kami akan mengadakannya di Tokyo Dome.

Waktu berjalan dengan cepat ya? Aku telah menghabiskan empat bulan belakangan ini di "NEVERLAND", jadi dengan kenyataanya aku akan meninggalkan tempat itu minggu depan, itu membuatku sedikit gugup.


Tapi!


Walaupun begitu, perjalananku akan terus berlanjut!



Walaupun sedikit terlambat, tapi aku akan menyampaikan informasi ini!


Aku telah dipilih sebagai pembawa acara untuk acara musik di NHK yang berjudul "Inochi no uta 2017"! Tepuk tangan.


Sejujurnya, waktu pertama kali aku mendengar berita itu, aku pikir ini sebuah lelucon, tapi staff yang menyampaikannya padaku terlihat sangat bersemangat dan serius, jadi aku pastikan, aku akan melakukan yang terbaik yang aku bisa berikan.

Mengenai rincian acara dan hari tayangnya masih belum diputuskan, tapi aku yakin akan banyak kejutan disana, jadi nantikan untuk itu.
Aku sendiri sangat merasa antusias untuk kesempatan yang diberikan ini, dan aku harap aku dapat menyuguhkan hiburan kepada sebanyak mungkin orang.
Mungkin aku terlalu terbur-buru. LOL

Tapi setiap kali aku mendengar kata "pembawa acara" aku selalu merasa malu. Koyama memang benar-benar luar biasa.

Satu lagi pengumumannya : Novel ketigaku, "Burn.-バーン-" akan dirilis dalam bentuk softcover

Kali ini aku sedikit menyunting naskahnya. Aku harap bagi kalian yang belum pernah membacanya dan bagi kalian yang ingin membacanya kembali silakan miliki salinannya. Aku berencana untuk menambahkan kata penutup dan beberapa konten lainnya juga. (Walaupun aku belum menulis apapun!)


Oh iya, aku juga akan menuliskan karangan di majalah "TRIPPER" edisi bulan ini!
Edisi ketigaku dalam kolom "Dekiru koto nara steed de" mengharuskan aku menulis tentang pengalaman secara fisik, yang mana merupakan sesuatu yang tidak biasa aku lakukan!
Aku rasa aku akan menuliskan sesuatu yang layak untuk dibaca, jadi pastikan untuk membacanya ya!


Maafkan aku untuk semua promosi ini! Tapi sekarang kalian pasti tidak ingin melewatkannya! LOL



Baiklah, sudah waktunya bagi tubuhku dan segalanya siap untuk pertunjukan di tokyo Dome nanti! Dadah!


cr.Jweb
by.丸 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar