Sabtu, 17 Juni 2017

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 17 Juni 2017 [Indonesia Translate]








“Tokyo Takahisa Masuda”


“NEVERLAND” Tokyo...
Maaf aku terlambat mengirimkan ini!


Aku ingin mengucapkan banyak terima kasih!❤


Bisa menyanyi di depan kalian semua di tempat yang selalu kuinginkan


Membuatku sangat senang.


Aku ingin konser di sana sudah sejak lama!


Aku susah mempercayai betapa luar biasanya panggung tempatku berdiri.


Setiap kali aku berpikir,
“Wow, ini luar biasa! Ini luar biasa!”

Dan aku yakin kalian semua pasti memikirkannya juga kan?


Aku hanya ingin melihat pemandangan seperti itu selamanya!😄



Suara dan senyuman kalian benar – benar hebat.
Aku ingin membawakan lagu – lagu sebaik mungkin untuk setiap orang dari satu tempat yang besar itu hingga ke tempat lain.
Itulah perasaan yang kumasukkan ke dalam nyanyianku.😄


Aku membayangkan dome itu sangat besar sehingga ada area tertentu di mana penonton akan susah untuk melihat, namun!
Terima kasih sudah datang.
Dan terima kasih telah membawa kami ke sana.❤


Untuk Tokyo Dome, karena tempatnya sangat besar, kami menambahkan beberapa lagu lagi berhubung kami harus berkeliling dan semacamnya, namun aku merasa tidak enak pada orang – orang yang datang ke konser di tempat lain.


Benar – benar besar! Lol
Maaf.
Kami akan menyertakannya dalam rekaman video!😆👍


Kami berada di sana selama dua hari,
Dan pertunjukan terakhir telah selesai.


Para staf biasanya ikut serta di beberapa tur yang berbeda setiap tahun, dan anggota Jr juga.


Namun ini adalah tur di mana semua orang benar - benar mencurahkan banyak perasaan yang berbeda ketika menciptakannya, ya?

Konser ini benar – benar memiliki kekuatan penuh!

Ini adalah cinta yang ditemukan oleh NEWS melalui NEVERLAND,
Melalui perasaan cinta dari begitu banyak orang dan menyanyi dengan segala hal yang kami bisa.


Kami juga akan menambahkan pertunjukan tambahan, jadi kami benar – benar bersyukur memiliki begitu banyak orang yang menonton pertunjukan kami.

Kami harus bekerja keras supaya kami bisa tampil di tempat yang lebih besar!!!

Aku yakin saat ini mungkin ada orang yang membaca tulisan “bla bla bla Takahisa Masuda” ini, yang belum pernah sekalipun datang ke konser kami!


Jika kami terus berusaha, aku yakin suatu saat kami akan bisa menunjukkan salah satunya kepadamu juga.❤


Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada


Semua orang yang telah terlibat dengan “NEVERLAND”!!!!


Kami mengakhiri perjalanan tur kami!! Terima kasih banyak!😄❤


Aku mencintaimu!❤



cr.Jweb
by.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar