Kamis, 08 Juni 2017

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 08 Juni 2017 [Indonesia Translate]



[06/08/2017] 

"Hiroshima Takahisa Masuda"

Hallo semua!

Akhirnya,
Hiroshima!


Pertunjukan arena terakhir kami! πŸ˜„


Mungkin akan ada sedikit hal yang berubah saat kami sampai Dome, jadi Hiroshima adalah tempat terakhir dalam paketan ini!


Ini berlaku untuk Hiroshima dan juga Tokyo, tapi sudah cukup lama sejak kami memulai tur dan setiap kali aku berpikir kalian telah menantikan kami selama ini, itu membuatku senang.
Akhirnya, ya?! 😍



Hiroshima!!

Benar-benar sangat menyenangkan!
Terima kasih banyak! πŸ˜„πŸ’—

Kalian semua terlihat sangat imut!😍


Kami dapat tampil pada panggung kami yang biasanya di Hiroshima, dengan ruang ganti yang biasanya, dan semua membawa kembali kenangan
seperti "NEVERLAND" yang membahagiakan!


Tidak ada yang lebih membuatku bahagia selain membuat "NEVERLAND" menjadi sumber pendukung dan penenang emosional kalian!


Melihat wajah semua orang tersenyum
itu membuatku sangat bahagia! πŸ˜„✨



Aku makan Hiroshima Okonomiyaki, dan mengakibatkan ada rumput laut yang menempel digigiku sampai saatnya kami melakukan latihan untuk pertunjukan utamanya.
Aku tidak percaya dia masih menempel disana sampai aku kembali ke ruang ganti!



Oh ya!

Aku merasa sepertinya tidak banyak Uchiwa (kipas jumbo) bergambar wajah kami kali ini, tapi aku yakin kalian memilikinya dan hanya bisa memegangnya saja, bukan?

Yah, memang lebih mudah melihat kalian saat kalian memegang Penlight, jadi itu tidak masalah.πŸ˜„

Kalian hanya menyimpannya agar tetap terjaga, bukan? πŸ’—



Aku pergi makan malam bersama para Jr. dan member NEWS yang lain di Hiroshima! πŸ˜„

Aku sangat ingin menunjukan para generasi muda, perasaan yang sama yang aku alami dan lihat saat aku menjadi penari latar bagi para seniorku, dan aku ingin menciptakan konser yang dapat mereka banggakan karena sudah menjadi penari latar untuk NEWS. Aku ingin menjadi senior yang seperti itu!
Ya! Itulah yang aku pikirkan!

Mendengarkan mereka semua berbicara benar-benar membuatku memanas. LOL


Mereka semua datang padaku!
Dan berkata...









"Berikan aku beberapa pakaian!!! ✨"



cr.Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar