Jumat, 16 Juni 2017

Shigeaki no Cloud - 15 Juni 2017 [Indonesia Translate]



Jun.15. 2017

Maafkan aku untuk laporan yang terlambat, Tapi Tur konser "NEVERLAND" telah berakhir dengan sukses.
Terima kasih banyak bagi kalian yang dapat datang ke konser.


Aku yakin, Tur kali ini telah menjadi pencapaian besar sekaligus sebagai landasan baru bagi NEWS.
Kerja sama yang dilakukan bukan hanya dengan member tapi juga dengan para staff mengambil peran yang sangat besar, Melalui percobaan dan kesalahan, bahkan sampai permintaan yang tidak mungkin pun dapat terwujud (Akulah orang yang sering meminta sesuatu yang gila).
Tidak ada perasaan lain yang aku rasakan pada tur kali ini selain rasa terima kasih.

Dan mengenai konsernya juga, aku sangat senang mendengar dari staff bahwa banyak permintaan (tiket) dari para penggemar. (yang tampaknya saking banyaknya permintaan, sampai membuat semua orang terkejut)
Tapi disisi lain, ada banyak orang yang tidak dapat datang ke konser. Aku merasa sangat tidak enak karena hal itu, dan diwaktu yang bersamaan, walaupun kami tahu akan sangat terbatas untuk menambahkannya sebanyak yang kita bisa, tapi kami akan memikirkan cara agar lebih banyak lagi orang yang dapat bahagia dengan tur kami tahun depan.

Banyak sekali kejadian yang terjadi di tur kami kali ini, seperti aku yang kehilangan suaraku, tapi disisi lain, aku merasa menjadi semakin kuat.
Otot yang lelah akan semakin kuat setelah sebelumnya merasakan kesakitan.
Aku rasa itu berlaku juga untuk pikiran kita dan juga ikatan hubungan dengan orang lain.
Kita akan menjadi kuat dengan mengalami berbagi hal.
Kami harap ikatan kami dengan para penggemar akan seperti itu juga.

Kami selalu menjadi sentimentil setelah tur berakhir, tidak bisa dielakan kalau kita menjadi group laki-laki yang penuh dengan air mata.

Akan tetapi, tur ini sangat menyenangkan, yang membuatku semakin mencintai tidak hanya bernyanyi tapi juga menari.
Dan ini juga membuatku mencintai kalian semua, maksudnya para member, staff, dan tentu saja para penggemar.


Tidak peduli apapun yang orang lain katakan, Kami adalah NEWS.
Sepenuhnya NEWS.

Dengan bangga aku bisa mengatakannya seperti itu dengan tur ini.


Semua orang sangat menggemaskan, termasuk Tegoshi, yang menangis disaat terakhir ( dan juga Koyama, yang menangis karena dorongan tangisan dari Tegoshi. LOL )
Saat aku menangis karena aku kehilangan suaraku, tidak ada satu pun member yang menggodaku soal itu, tapi aku tidak kuat untuk tidak menggoda mereka. LOL

Tapi tur-nya sudah berakhir, Jadi aku akan menatap ke masa depan.

Pada dasarnya aku memutuskan untuk tidak merenungi masa lalu ( karena kau tidak dapat merubah apapun yang terjadi terlepas dari seberapa banyak kau menyesalinya), tapi aku mempelajari dari apa yang terjadi di masa lalu.
Masa lalu adalah sesuatu yang harus kau pelajari. Pastikan kau mencatat itu ya. LOL
Aku berharap untuk membuat sesuatu yang lebih baik tahun depan dengan mempelajari dari sesuatu yang membuatku tidak puas di tahun ini.

Aku hanya bisa merasakan kegembiraan! Kemungkinan hanya bisa di kembangkan!


Baiklah sekarang, mengenai apa yang akan aku lakukan setelah ini. Seperti yang telah aku sebutkan sebelumnya, aku akan melakukan " Inochi no Uta" dan juga ada "TRIPPER" ( Yang akan di jual besok ), dan aku akan melakukan "Typwriters" lagi.

Dan masih ada banyak lagi hal lain yang akan aku lakukan, jadi aku harap kalian akan menantikannya.


Baiklah! Terima kasih banyak semuanya!!!!

⒞ Jweb
by. 丸 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar