Jumat, 16 Juni 2017

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 16 Juni 2017 [Indonesia Translate]




"Suiyoubi (Hari rabu)" → Bi

~ ~ ★ ~ ~

Hai, ini Yuya Tegoshi.

Jadi, tur konser kami sudah berakhir.
Aku sedih, tapi sudah lama rasanya sejak aku memberikan semua yang aku punya. Aku rasa aku sudah mengeluarkan semuanya sebagai hasilnya.

Kepada semua Junior, staf dan fans dari seluruh negeri yang telah mengambil andil di tur ini, aku ingin mengucapkan terima kasih dari hatiku yang paling dalam.
Terima kasih.

Kami mengadakan pesta perpisahan dengan para staf dan anggota Junior.
Itu dipenuhi dengan rasa bahagia saat kami menceritakan kembali atau saat menyanyikan lagu NEWS.
Sebelum aku tampil lagi di depan kalian, aku ingin meyakinkan diriku untuk siap secara fisik dan mental sehingga aku dapat menampilkan penampilan yang akan memberikan kalian semua kekuatan.

Sekali lagi, aku ingin mengatakan untuk kalian semua yang ambil andil di tur ini,
terima kasih...

Temanya "Bi."
Aku pikir aku akan memulainya dengan "Bikkuri (Terkejut)"

Aku rasa aku terkejut dengan diriku sendiri.
Aku adalah seseorang yang sangat positif dan aku mencoba berbagai macam hal yang bisa dilakukan hingga akhir, jadi sangat jarang sekali aku bisa benar-benar depresi.
Namun, sebulan terakhir ini, aku merasakan depresi yang paling parah yang pernah aku rasakan sejak aku memasuki usia 20 tahunan.
Aku terkejut karena aku bisa menjadi sebegini depresinya.
Biasanya aku tidak terlalu memperdulikan hal ini, aku selalu siap untuk tantangan.
Tapi kali ini, ini berbeda.

Aku membuat staf penting kami jadi kerepotan akan hal besar.
Apa yang lebih tak tertahankan adalah mengetahui bahwa aku membuat fansku yang aku sayang dan yang dekat denganku cemas.

Namun, syukurnya kami berada di tengah tur kami, dan meskipun aku tidak ingin bertemu siapapun,
aku sangat bersyukur bahwa aku dapat melihat fansku selama masa ketidak stabilan emosional.

Itu membuatku dapat melihat wajah orang-orang yang sangat mendukungku.
Itu lah mengapa aku dapat mengabaikan suara bising di kepalaku dan fokus dalam penampilan untuk para fans.
Fans adalah sumber motivasi yang luar biasa.

Sejujurnya, jika ini terjadi disaat aku tidak dapat melihat kalian semua, itu mungkin akan menghancurkanku.
Aku sudah banyak memikirkannya bahkan sebelum tur dimulai.
Tapi aku lega dapat melihat kalian semua.

Fans, kalian semua memiliki efek yang luar biasa.
Selama kalian semua membutuhkanku, aku dapat terus melangkah maju.
Aku akan berusaha keras untuk memenangkan kembali kepercayaan kalian.

Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih.

Terima kasih banyak.

Maaf membuat kalian cemas.

cr.Jweb
by.A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar