Rabu, 07 Juni 2017

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 07 Juni 2017 [Indonesia Translate]




"Gogo no Massu (Massu di siang hari)" → Su

~ ~ ★ ~ ~

Keiichiro di sini.

Su → "Suiyoubi (Hari rabu)"

Jadi, untuk hari ini,
karena aku bangun sedikit lebih cepat,
aku pergi ke dokter gigi. ^ _ ^

Setelah itu, aku pergi ke Nippon TV dan makan di kafetaria sebelum rapat.
Aku makan Ramen Miso dengan Jeruk Yuzu di dalamnya.


Aku masih harus rapat dan latihan untuk pertunjukan di Tokyo Dome.

Jadi, akhir pekan ini adalah yang terakhir.
Itu membuatku sedih.
Tapi, Ini adalah tur terpenting demi perkembangan dan kemajuan NEWS. Jadi mari kita lakukan!!

Aku rasa aku akan mulai melakukan dengan sungguh-sungguh untuk "24 Hour Television" setelah tur berakhir. Aku akan melakukan yang terbaik yang aku bisa disegala halnya.

cr.Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar