Rabu, 21 Juni 2017

NEWS RING - Masuda Takahisa - 21 Juni 2017 [Indonesia Translate]




"Bikkuri (Terkejut)" → Ri

~ ~ ★ ~ ~

Hai kalian! 😄

Takahisa Masuda di sini!!

Jadi, apa yang telah aku lakukan belakangan ini adalah
merapikan tempatku, bersih-bersih, dan merapikannya!

Itu lah apa yang aku lakukan.😄👍 lol

Sekarang konsernya sudah selesai, aku sedang beristirahat sejenak.

Kini saatnya "Ri".

Rippu kuriimu (lip balm)?
Riido (memimpin)?
Ringo (apel)?
Rika (ilmu)?

Hmm...


"Ringo (Apel)"!

Aku suka apel!


Apa kalian tidak merasa keren bila memakan apel dalam perjalanan kerja? LOLOL


Meskipun itu adalah apel dan jeruk mandarin, aku lebih suka kalau mereka sudah terkupas.😄💓


Oh, aku baru menyadari sesuatu saat aku sedang menulis ini sekarang!
Itu adalah "Ring," ya?


Ups, aku mengacaukannya. (^^)


Aku akan berusaha di "Ring" dan "marumaru" jadi kalian dapat menikmati semuanya.😄✨


Tolong tetap perhatikan ya. (^^)


cr.Jweb
by.A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar