Selasa, 07 Juli 2020

NEWS RING - Masuda Takahisa - 24 Juni 2020 [Indonesia Translate]




"Sumimasen, nanka (Maaf akan hal itu)"  → "Ka"


Berdiri sendirian di atas Panggung memulai (lagu) "CLOVER" tanpa seorangpun, sedikit membuatku cemas


Aku terlalu mencurahkan perasaanku pada liriknya, kalau aku menyanyikannya di depan kalian semua pasti aku akan menangis 😂


Tapi aku berhasil menyanyikannya tanpa menangis! 🤣


Tubuhku sedikit gemetar
Ah, Tapi Saat dimulai tanganku bergerak itu karena aku mengikuti iramanya ya ... 🤣



Aku ingin secepatnya bertemu dengan kalian~

Aku ingin melakukan konser.



Padahal Goods baru sampai dan baru melihat streamingan konser-nya


Banyak perasaan yang meluap-luap ya?



Kedepannya, Tolong jadilah orang yang bisa berterima kasih dan meminta maaf!




Walaupun masih banyak yang belum dapat menerimanya,
NEWS yang dibuat oleh Johhny-san, yang kita besarkan bersama, yang kita lindungi bersama
Akan aku teruskan
Bersama kawan berhargaku selamanya.


Walaupun "CLOVER" yang kami sampaikan bukan dibuat dengan perasaan seperti itu. Aku dengan bangga menganggap bahwa CLOVER berdaun empat yang tidak dapat layu dalam kisah antara para fans dan NEWS telah bermekaran.


Mulai dari sekarangpun!


Aku akan berjuang.


Tolong dukung aku ya  ❤️


"Ka" !


Katou !


Masuda Takahisa "Katou" →

©Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar