Rabu, 22 Juli 2020

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 22 Juli 2020 [Indonesia Translate]




 "Baai ni yoru desu yo (tergantung situasinya ya?)" →"Yo"


Keiichiro disini.


『Yo』


Yo → Yoroshiku onegaishimasu (Mohon bantuannya)
Minggu ini adalah gilirannya Koyama, maaf karena sedikit terlambat untuk memperbaharuinya.
Tolong dibaca sampai akhir yak.


Yo → Yoboseyo (Yeoboseyo - Halo-)


Yo → Yoko Wataru
Teman seangkatanku. Apa kau baik-baik saja?


Yo → Yogata (Nokturnal)
Belakangan ini aku sering terjaga sampai tengah malam. Ada kalanya diluar terlihat sangat terang, disaat itu pemandangan diluar sana sangat indah. Nokturnal yang terlalu banyak nonton drama.


Yo → Yotei (Rencana)
Aku berhenti untuk melakukan sesuatu dengan perencanaan terlebih dahulu. Karena aku tidak suka jika tidak berjalan sesuai rencana, Rencananya akan aku buat dihari aku ingin melakukan sesuatu. Karena memang biasanya aku bergerak sendiri, itu tidak mengganggu siapapun ya.


Yo → Youfuku (Pakaian)
Aku jarang beli baju. Aku membeli kaos putih di Internet seharga 980yen satu, aku beli 3. Pakai kaos putih di musim panas sangatlah praktis.


Yo → Yobikata (nama panggilan)
Panggil aku Kei-chan yak.
Untuk teman, kalian boleh manggilku Koyama. LOL
Sebenarnya Kei-chan juga boleh.


Yo → Youyaku (Akhirnya) aku kehabisan ide.

Yo

Yo

Yo


Yo → yosou (Perkiraan)
Menurut perkiraanku, walaupun aku hampir yakin, Fan Meeting pasti akan menyenangkan. Kami Ber3 sudah banyak memikirkan untuk melaksanakannya, jadi aku ingin kalian ikut berpartisipasi.
Aku ingin merasakan hubungan dengan kalian. Aku tunggu yak.


Yosou (Perkiraan). Orang selanjutnya, mohon bantuannya.


Koyama Keiichiro "Yosou (Perkiraan)" →


©jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar