Selasa, 28 Juli 2020

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 28 Juli 2020 [Indonesia Translate]



"Masuda Takahsia Tim NEWS"


Banyak yang ikut berpartisipasi dan menonton NEWS Daishuukai (Pertemuan besar-besaran NEWS), dan itu membuat aku sangat senang 😍✨


Terima kasih banyak ❤️


Bagi yang tidak dapat melihatnya secara langsung, sepertinya akan ada Archive-nya jadi silakan ditonton yak ✨


Aku merasa kita semua saling terhubung
Kami selalu didukung
itu yang aku pikir
aku sangat bahagia.
Aku menangis!


Saat kami menyanyikan lagu "Ikiro" di TBS kemarin pun, suara kami semua bergetar, setelah kami selesai bernyanyi, mata kami berkaca-kaca.


Lain kali, Saat kami bisa bertemu dengan kalian dan bernyanyi mungkin kami akan menangis lagi karena senang!


Suatu saat kami akan menyanyikannya dengan biasa. 🀣✨πŸ‘




Dengan begini, Suatu saat kita ingin melakukan lagi Fan meeting seperti "Daishuukai" ini yak? ☺️


Tidak, ayo kita lakukan!


Suatu saat kita akan bertemu dan melakukan Pertemuan lagi ✨😍



Bertahan melalui sesuatu yang sulit membuat seseorang jadi lebih kuat!




Mohon dukung terus NEWS kedepannya!! ❤️




©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar