Kamis, 30 Juli 2020

NEWS RING - Kato Shigeaki - 29 Juli 2020 [Indonesia Translate]



"Yosou (Perkiraan)" → "U"


"Uni (landak laut/bulu babi)"



Halo, Shige disini.



Aku mengambil judul "Landak laut", itu karena belum lama ini landak laut yang aku dapatkan melalui *Furusato-Tax itu sangat enak sekali, maka dari itu aku mengambil judul itu.




Landak laut itu memang enak ya.
Aku suka.



Baiklah,


Apa kalian menonton online fan Meeting kemarin?


Karena ini baru pertama kalinya, kami melakukannya dengan melalui berbagai trial and error.


Walaupun kami banyak bercandanya LOL



Tapi sepenuh hati kami ingin kalian menikmatinya.


Aku tidak menyangka akan membuat dua lagu seperti itu setelah sekian lama aku tidak membuat lagu. LOL



Tapi, kalau ada kesempatan lagi aku ingin melakukannya.



Kalau bicara soal "sudah sekian lama", "Miaquis Symphony" kembali muncul di anan setelah sekian lama.



Karena ada selang waktu, mungkin banyak orang yang tidak mengingatnya w


Kali ini aku menulis cerita pendek yang menakjubkan.


Aku akan sangat senang jika kalian bisa membacanya.



Tapi, bulan juli sudah mau habis ya


Mungkin hari-hari yang menggelisahkan masih terus berlanjut.


Jagalah kesehatan kalian, semuanya, mari kita bersama-sama lalui bulan juli yang tersisa begitu juga bulan Agustus nya!!!



Baiklah,


Kato Shigeaki "Uni (Landak laut/bulu babi) →


*Note :
Furusato-tax (pembayaran pajak kota asal) adalah sistem di mana kita dapat memberikan sumbangan ke tempat kelahiran kita atau kepada pemerintah daerah yang ingin kita dukung. Dimana sebagai gantinya pemerintah daerah akan memberikan pendonasi dengan spesialisasi lokal atau barang lainnya sebagai tanda terima kasih.


©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar