Sabtu, 11 Juli 2020

Shigeaki no Cloud - 11 Juli 2020 [Indonesia Translate]



Aku sudah menjadi 33 tahun.


33.


Angka berulang.


Jadi ... Bagaimana ya ...


Aku sama sekali tidak merasakan menjadi 33 tahun.


Tapi ingin menjadikannya usai yang baik.



Di hari terakhir 32 tahunku, aku melakukan olahraga dan mengakhirinya dengan jogging sejauh 5 kilo.
Aku mengeluarkan semua keringat di usia itu, dan menyambut usia 33 ku.


Tapi, aku berpikir untuk mengeluarkan lebih banyak lagi keringat di usia 33 tahunku.


Lalu, aku berpikir untuk melepas diri (berganti kulit)


untuk menjadi besar, aku harus keluar dari diriku yang sekarang.


Segera setelah berganti kulit, mungkin aku akan menjadi lunak dan sedikit lemah, tapi pada akhirnya akan menjadi lebih besar, lebih kuat, dan dapat mengepakkan sayapnya.


Semoga ini akan menjadi tahun yang seperti itu.


Aku akan berusaha.


Ah, dan juga ...



Semoga aku bisa lebih sering meng-update Cloud. LOL


Aku akan berusaha. Bagian dua.



Baiklah!


Mohon dukungannya untuk Kato Shigeaki yang berusia 33 tahun!!!



Note : Shige menggunakan istilah "脱皮(Dappi) atau Ecdysis, yaitu Sebuah fenomena di mana hewan dengan lapisan kulit keras di permukaan tubuh seperti arthropoda, reptil dan sejenisnya membuka lapisan kutikula tua saat tumbuh. Dan juga serangga (kata mbah google 😁)

©Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar