Kamis, 09 Juli 2020

NEWS RING - Kato Shigeaki - 08 Juli 2020 [Indonesia Translate]





"Urochiike mayako" → "Ko"


"Kotoba (Kata-kata)"


Semuanya, Bagaimana kabar kalian?


Kato Shigeaki disini.


Kita sudah memasuki paruh kedua di tahun ini, dan separuh dari tahun 2020 telah berlalu.


Apakah kalian menikmati "NEWS STORY SHOW"?


Kami melakukannya karena berpikir mungkin itu dapat membuat kalian tersenyum walau sedikit.


Kedepannya pun kami ingin mengirimkan semacam video lain.
Untuk itu, kami menjalani hari dengan banyak melakukan rapat.


Dan untuk 'menulis' pun aku masih terus melakukannya.
Untuk "Alternate" sudah hampir selesai, dan "Miaquis Symphony" akan segera diposting.


Maka dari itu, sepertinya sudah saatnya aku memikirkan yang selanjutnya.


Namun, itu tidaklah mudah.


Aku berharap dapat terpikirkan hal yang menarik.
Untuk itu, aku banyak membaca buku atau menonton film.


Namun, ketika kita berurusan dengan kata-kata, kita dapat menyadari keindahan dan kekuatan dari kata-kata, tetapi di sisi lain, kita pun akan sering merasakan kesulitan dan ketidakberdayaan dari kata-kata.


Tidak hanya dalam novel, tapi aku juga ingin menjadi seorang dewasa yang dapat bertanggung jawab dengan kata-katanya.


Usia 32-ku pun tersisa tinggal sedikit lagi.


Di usia 33-ku pun, aku akan berusaha menjalaninya sebaik mungkin.



Kato Shigeaki "Kotoba (Kata-kata)" →



©Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar