Kamis, 16 Juli 2020

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 16 Juli 2020 [Indonesia Translate]



"Masuda Takahisa Bergerak"


Yahoo!


Massu di sini !!


Aku terpilih menjadi personality utama untuk program 24 jam TV ~~~ πŸ˜†πŸ˜❤️



Selamat~ 😍✨😍✨


Terima Kasih~ 😍✨😍✨


Walaupun Situasi di dunia telah banyak berubah sejak aku mendapat tawaran program 24 jam TV,
tapi aku akan melakukan yang terbaik agar bisa menjadi orang yang dapat melakukan sesuatu yang akan menyelamatkan seseorang!!


Mari kita bersama, "Bergerak" menemukan sesuatu untuk dilakukan!! ✊



Inohara-kun yang baik hati, kuat dan lembut.
Kitayama yang pernah berjuang bersama saat menjadi Backdancer Arashi.
Kishi yang imut dimana aku pernah makan bersamanya dengan Higashiyama-san.
Shigeoka pusat senyum dari WEST.


Lalu,



Masumasu Massu ~~~~~ 🀣✊


Kami akan menemukan potensi semaksimal mungkin dari kami berlima
Agar kami dapat menyalurkan kekuatan yang terbaik ✨






Lalu, apa yang mau aku sampaikan yak~!?



Ah!



"Endoresu saamaa" mendapat kolaborasi! Kami menyanyikannya ulang sebagai "Endless Summer"!! 😍 !



Lagu pemberian Her0ism yang aku sayangi.



Sebelumnya lagu ini pernah menjadi lagu no.1 pilihan penggemar.



Aku sangat bahagia!



Aku akan sangat senang jika dapat membantu para pemain bisbol SMA untuk dapat memiliki kenangan masa muda yang lebih mendalam!



Lagu populer lain kembali terlahir πŸ˜πŸ‘




Itulah yang paling aku sukai.



Agar dapat dibilang seperti itu akan akan menyanyikannya dengan sebaik mungkin!
Silakan dinantikan ya!




Terima kasih banyak!
Walaupun hari-hari yang berat masih berlanjut,
Mari kita berjuang bersama!!





©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar