Rabu, 29 Juli 2020

KEIICHIRO - 28 Juli 2020 [Indonesia Translate]


Aku merekam video tanpa rencana.

Semuanya, jalani hari ini dengan bahagia juga ya!!



#Video

"Halo semuanya"
"Hari ini aku mencoba merekam video tanpa rencana sebelumnya."
"Begini ... apa kalian ikut partisipasi di NEWS fan meeting?"
"Aku sangat menikmatinya"
"Dengan dikelilingi kalian dan juga chat-nya, itu cepet banged ... Luar biasa"
"Aku sangat bahagia, bisa merasakan langsung berkomunikasi dengan kalian."
"Itu adalah waktu yang sangat indah"
"Kesan yg ditinggalkan setelahnya itu ... Bagaimana yak? Kebahagian yg ditimbulkan setelahnya ... Ya begitu ..."

"Saat ini aku sedang disela-sela pekerjaan. Lalu ... Kami sedang mempersipkan banyak hal"
"Kami telah banyak menerima kekuatan dari kalian di fan Meeting, kalian telah memberikan kami kebahagiaan jadi kami ingin mengeluarkan kekuatan yang terkumpul itu untuk dapat memberikan sesuatu yang dapat membuat kalian bahagia dan menikmatinya, kami sedang memikirkan itu, jadi Mari kita menikmatinya bersama."

"Apa yang harus aku bahas ya sekarang?"
"Aah ... Pagi ini, aku sarapan pakai croissant coklat, sandwich telur dan es teh."
"Dan makan malamku kemarin itu ... daging babi yang digoreng dengan jahe, teh oolong, brokoli, lalu ... Dengan mentimun yang aku asinkan paginya."
。。。
"Fufufu"
"Seperti itulah"
"Baiklah"
"Aku akan bekerja dengan giat"
"Aku akan merekam video lagi."
"Dadah"










©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar