Selasa, 07 Juli 2020

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 04 Juli 2020 [Indonesia Translate]


"HAPPY BIRTHDAY Masuda Takahisa"


4 Juli


Aku telah lahir ~! πŸ˜†✨



Sudah 34 katanya!


Ternyata sudah cukup berumur juga ya!


Saat 33 tahun, sungguh banyak sekali pengalaman yang diberikan padaku, aku yakin pasti ada yang berubah (dalam diriku)!


Aku telah bertumbuh!



Sudah jadi orang dewasa ya~





Ternyata sudah satu tahun berlalu dari saat staff "Voice" dan Karasawa-san merayakan ulang tahunku yang ke 33 di lokasi syuting.



Aku berhasil melaluinya.



Demi diriku sendiri, Demi orang lain,
Saat ini aku ingin berusaha melakukan apa yang aku bisa, sedikit demi sedikit ✊



Dari Radio maupun Televisi
Aku mendengar suara.
Karena aku orang yang tidak melakukan apapun
Mari melangkah tanpa berusaha!


↑ niatnya mau aku buat dengan memasukkan semuanya (kata), tapi aku tidak bisa memikirkannya lol


Terima kasih karena selalu mendukungku! ❤️




Mari kita bersama melalui Covid-19 ini ya!



Ayo kita dengarkan 'Strawberry' hari ini 😍✨




©Jweb
by. δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar