Rabu, 05 Agustus 2020

NEWS RING - Masuda Takahisa - 05 Agustus 2020 [Indonesia Translate]





"Uni (Landak laut/bulu babi)" → "Ni"


Yahooo 😊
Masuda Takahisa disini!!



Shige ternyata tahu tentang Furusato-Tax ya?


Yang seperti itu aku sama sekali tidak tahu!


Mau gak ya dia mintain aku bulu babinya juga??


Yah, minta Koyama yang beliin dan bawain ajah, sepertinya itu lebih alami!


Yaaah, pengen juga dia yang nyelem dan mengambilnya untukku! LOL




Baiklah, Kali ini adalah "Ni"



NEWS aja?!





Nira ninniku (Bawang kucai)


aku akan pakai itu! 😊


Akan lebih bagus kalau dia ada dalam Gyoza yak? 


Kalo aku masuk restoran yang menyediakan (Gyoza) yg pakai bawang kucai dan tidak 



Aku akan lebih suka makan yang berisi bawang kucai setelah makan yang tidak berisi bawang kucai-nya.😊


Tapi aku juga suka NEWS!


Masuda Takahisa "Nira Ninniku (bawang kucai)" →


©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar