Sabtu, 08 Agustus 2020

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 08 Agustus 2020 [Indonesia Translate]


"Dompet Masuda Takahisa"


Yahoo!


Di Tokyo cuacanya bagus! 

Dibilang bagus sebenernya hanya panas saja!


Setiap hari, aku menjalani hari dengan senang dan sehat! 


Walaupun masih banyak orang yang terinfeksi dan kita menjalani hidup dengan kekhawatiran, Mari kita tetap berjuang dengan sebisa mungkin untuk tidak berhubungan dan tidak bertemu langsung dengan orang! 


Saat ini aku diberi kesibukan dengan program 24 Jam TV dan Musical!



Tadi ya, Saat keluar dari mobil dan baru mau jalan 


Ada seorang laki-laki, "Maaf, permisi!" 


Ada suara memanggil ...


Hmm?


Saat aku berpikir begitu


"Kau menjatuhkan dompetmu!"


Dia mengambilnya untukku 😭😭😭



Orang yang sangat baik 😒✨


Aku mengucapkan terima kasih berkali-kali dan kamipun berpisah, karena dia terlihat sedang terburu-buru diapun pergi dengan terlihat sangat gagah! 


Rasanya ingin menangis!


Karena belakangan ini aku hanya membawa uang dan kartunya saja tanpa membawa dompetnya ...


Lain kali aku akan lebih berhati-hati!



Terima kasih banyak! 😭😭😭😭😭



Dan juga, 

hari dimulai kembali tayang-nya drama "Rental nanmoshinai hito" telah ditentukan, sebelum itupun tayangan ulang sudah dimulai!! 😍✨


Untuk tayangan ulangnya akan ada sedikit tambahan yang pernah kami rekam jadi silakan dinantikan ✨


Kami telah berhasil menyelesaikan syutingnya 

Aku merasa lega.


Kami telah berusaha untuk merekamnya sambil berhati-hati dengan semuanya!


Aaah, aku ingin kalian bisa segera menontonnya sampai episode terakhir ~~~~~~~~~~ 😍😍😍



©Jweb

by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar