Rabu, 26 Agustus 2020

NEWS RING - Masuda Takahisa - 26 Agustus 2020 [Indonesia Translate]

 



"Chiisai no Futatsu (Keduanya kecil)" → "Tsu"


Yahoo!


Masuda Takahisa disini!


Kalian baik?



Aku baik-baik saja!
Apa kalian nonton 24 Hour TV ☺️??

Kelima Personality utama menjadi sangat akrab! Aku sangat bersyukur memiliki pertemuan yang luar biasa ini.


Setelah selesaipun kami selalu mengirimi chat ☺️
Shigeoka, selamat ulang tahun!


Ada banyak juga staff-san yang membantu kami, kami diberikan kesempatan untuk melakukannya dengan menyenangkan namun tetap merasa aman. 😍✨



Aku sangat berterima kasih pada kalian ❤️



Karena kami banyak berinteraksi jarak jauh dengan banyaknya orang berpartisipasi, aku menjadi khawatir seberapa besar hubungan  yang dapat dibangun.
Tapi setelah melihat hasilnya, Ternyata aku tidak seharusnya merasa kahawatir! ✨



Keluarga Haru-chan, dan Hori-san pun menyambutku dengan sangat baik 😭😭✨


Terima kasih banyak!!
Itu pertemuan yang luar biasa!


Aku merasa sangat senang karena banyak orang yang berpartisipasi dalam (Project) Action Movie-nya!
 

Nyanyian Hori-san maupun perasaannya sangatlah indah.




Jumlah donasinya pun sangat luar biasa.



Aku merasakan kekuatan cinta dari para pemirsa!




Sekali lagi, Ini adalah 24 hour TV yang membuatku merasakan kekuatan dari TV dan Hiburan!




Mulai dari sekarang pun selangkah demi selangkah, aku akan bergerak!!




Bagi semua orang yang terlibat!


Terima kasih banyak 😍✨❤️




lalu ... 


saat ini aku bergerak untuk menuju Musical!
Aku berdoa semoga kami berhasil memulainya dengan selamat!!


Aku akan berjuang!


Terima kasiiiiiiiiih 🀩❤️




"Tsu"


yak!


Tsukada!


Masuda Takahisa "Tsukada" → 

©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar