Rabu, 26 Agustus 2020

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 26 Agustus 2020 [Indonesia Translate]

 


"Masuda Takahisa Untuk sekarang kita cairkan dulu ?"



Belum lama ini saat aku diizinkan untuk 



mengisi narasi dalam program Telementary (Televisi Documentary), bersama staff-san disana 



Saat perekamannya 
kita membahas tentang Gyoza dengan semangat ☺️



Lalu 


 
Beberapa hari yang lalu, Dia mengirimiku Gyoza beku ~~😍✨😍✨




Senangnya~~~~!



Aku membekukannya~~~~!!!



Di sertain juga dengan surat disana ☺️



Dia mendengarkan lagu kami, dan disana dituliskan bagaimana akhirnya dia menawarkanku pekerjaan itu 😢❤️



Aku sangat bahagia.



Aku merasa semakin ingin menyampaikan banyak hal, melalui suara. 
Sekali lagi aku berpikir seperti itu!



Aku akan mengumpulkan tenaga agar menjadi sehat dengan makan gyoza 😍✊




Walaupun dia masih bersemayam di lemari pembeku.



aku akan memakannya dengan lezat nanti. ❤️




©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar