Rabu, 26 Agustus 2020

Shigeaki no Cloud - 26 Agustus 2020 [Indonesia Translate]

 



Dihari ini telah diumumkan.

"Alternate" akan diterbitkan menjadi buku.

Mungkin ada yang merasa bingung karena ini diumumkan langsung setelah seri-nya selesai.

"Kalau begitu gak perlu baca seri-nya, langsung ajah beli bukunya!" mungkin ada dari kalian yang marah seperti itu. Maafkan aku. 

Mungkin secara umum setelah seri-nya selesai, kebanyakan orang menunggu sedikit lama lagi barulah diterbitkan menjadi buku, tapi aku ingin secepatnya buku ini dirilis, maka dari itu dengan timing seperti ini aku mengumumkannya. 

walaupun seri-nya telah selesai, saat ini aku dalam proses revisi untuk menerbitkannya menjadi buku, karena akan ada perubahan dari serial-nya, aku berharap bagi yang telah membacanya pun tetap dapat menikmatinya.

Tapi waktu berjalan cepat ya, tahun lalu disaat ini aku sedang dikejar tenggat untuk draft pertama, itu membawa kembali kenangan. 

Padahal aku pikir waktu masih panjang tapi tidak terasa sudah satu tahun berlalu, dan ini akan dijadikan buku. 

Aku merasa senang. 
Setiap kalinya aku selalu bisa merasakan perasaan haru.

Maka dari itu, dari sini aku akan banyak mempromosikan "Alternate" LOL


Dengan menyesuaikan penerbitannya, kau pun telah memikirkan proyek yang menarik. 

Ada banyak hal menarik yang menunggu. 

Tidak hanya "Alternate" yang akan dinanti. 

Beberapa hari lalu di 24 Hour TV kami menampilkan lagu "Canaria". 

Karena ini lagu pertama kami bertiga, kami merasakan tekanan, dan walaupun upaya dan niat kami tidak bisa sepenuhnya tersampaikan, tapi satu-satunya yang bisa kami lakukan hanya mencurahkan perasaan untuk menyampaikannya sepenuh hati. 

Kami harap itu bisa tersampaikan. 

Sebenarnya "Canaria" itu, diproduksi dengan tujuan menciptakan Harmonisasi yang berbeda dari sebelumnya, dengan mengganti keseimbangan vocal kami dalam sumber audio-nya.
Tapi untuk acara TV biasanya mereka itu monophonic, jadi nuansa-nya tidak berubah, tapi dalam sumber audio-nya akan lebih menarik lagi semoga suatu saat kami bisa mengeluarkannya.

ah, Aku diberikan kesempatan menjadi pendongeng untuk Drama radio horror yang berjudul "ONline KAIDAN" 
Itu pengalaman yang sangat menyenangkan. Berlakon seperti itu jarang bisa aku alami, Jadi aku sangat bersemangat. 

Sepertinya dalam waktu dekat aku bisa mengabarkan hal yang lainnya.  

Aku akan berusaha dengan bersungguh-sungguh.



 ©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar