Rabu, 19 Agustus 2020

NEWS RING - Kato Shigeaki - 19 Agustus 2020 [Indonesia Translate]

 



"Kugatsu juugonichi (15 september)" → "Chi"


"Chiisai no Futatsu (Keduanya kecil)"


Halo, Kato Shigeaki disini.
Hari-hari yang panas terus berlanjut ya, Bagaimana keadaan kalian?

Kalau aku, kalau tidak sedang bekerja waktu yang aku habiskan hanya untuk bersantai.

Seperti yang Landing on you itu atau yang IC dan rumah petak itu, aku sekarang lagi menontonnya maraton.

Semua orang memang menontonnya yak.

Belom lama ini saat aku menontonnya di mobil manajerku, "Sudah episode berapa?" Dari kursi kemudi dia bertanya begitu, hanya dengan mendengar suara saja dia bisa tahu aku sedang menonton apa, itu membuatku terkejut.

Aku berpikir, bahasa korea tuh mirip dengan bahasa jepang ya, sekali lagi aku merasa terkesan.


Baiklah, belakangan inipun aku masih sesekali suka memasak.


Belum lama ini, ibuku mengirimiku telur.

Bukan suatu masalah bukan, mau ada sebanyak apapun telur yg kita miliki (Seperti Milk boy) 

aku merasa sangat bersyukur, Waktu aku mencoba untuk menggunakan kuning telur diatas mie tantan yang aku buat, saat aku memecahkannya ...




... Ternyata dia kembar.


Aku jadi terharu.


Kembar, keren.


Tapi yak, 

Memisahkan kuning telur dan putih telurnya susah!


Aku berusaha memisahkannya dan meletakkannya. 

Walaupun keseimbangan gambarnya kurang bagus, tapi terlihat sangat lucu lol


Dua butir kuning telur yang kecil.


Ngomong-ngomong, 
telur yang diberikan ibuku 
ada 20 butir dan semua kembar.


Bagaimana bisa?!

Apa memungkinkan untuk hanya menelurkan yang kembar?
Atau mungkin, hanya memilih telur yang kembar saja?
Kalau memang begitu, bagaimana cara bisa menentukan yang kembar? 

Sebagai orang yang pernah mengunggah poto ayam buras, itu membuatku penasaran.
Menakjubkan tapi aku jadi panik.





Kalau menurut ibuku, katanya telur kembar ada ditelur pertama saja.

Tapi aku masih belum mengerti.

Kalau menurut bapakku, mungkin itu telur burung unta? 

Ya pastinya bukanlah.


Terima kasih banyak ~



Kato Shugeaki "Chiisai no Futatsu (Keduanya kecil)" →




©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar