Jumat, 04 September 2020

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 02 September 2020 [Indonesia Translate]

 



"Tsukada" → "Da" 



Keiichiro disini.


"Da"


Baiklah, aku akan berusaha untuk mengeluarkan yang ada!


Da →"Daseru dake ne (aku mencoba mengeluarkan yg ada)"


Da →"Dagashi (cemilan murah)"
Warung cemilan itu memang bikin semangat meningkat yak. Ada cemilan yg dulu aku suka, yang berisi beberapa donat kecil, sama susu-nya juga yang terbaik.


Da →"Daruma-san ga koronda (Boneka daruma terjatuh)"
Peraturannya sedikit membingungkan yak?
Pasti begeraknya cuma sedikit, tapi saat kita menoleh kebelakang, ada orang yang sudah berada dekat dibelakang kita yang membuat kita terkejut yak.


Da →"Daifuku (mochi berisi pasta kacang merah)"
Kalau pasta kacang merahnya yang halus aku bisa memakannya.


Da →"Daradara(Bersantai)"
Hari seperti itu juga ada.
Hari berakhir tanpa melakukan apapun.
Hari yang seperti itu juga ada.


Da →"Daija (Ular besar)"
Serem yak.


Da →"Dangomushi(Pill bug -kutu kayu-)"
Serem yak.


Da →"Daiougusokumushi (Kumbang badak)"
Sangat menyeramkan yak?


Da →"Dareka sorosoro yamete ii ka oshietekudasai (Siapapun tolong, suruh aku menghentikan ini)"


Da →"Dame (Tidak boleh)"


Da →"Dareka oshiete (Tolong suruh aku)"


Da →"Dakara, dame datte (Sudah dibilang tidak boleh)"


Da →"Dattara ganbaru yo (kalau begitu aku akan terus berusaha)"


Da →"Dare to hanashitan daro (dia sedang bicara dengan siapa?)"
Serem yak, seram banget.

Malah jadi kayak horor. Serem serem serem.

Da →"Da-Ru-Ma-Sa-n ga, Ko-Ro-nda- (Tu an Da ru ma, ter ja tuh)"
        (terdengar suara dari kejauhan)

Da →"Dare? (siapa itu?)"


Da →"Da-Ru-Ma-Sa-n ga, Ko-Ro-nda- (Tu an Da ru ma, ter ja tuh)"
        (Suaranya terdengar lebih jelas dari yang sebelumnya)


Da →"Dare na no? (Itu siapa?)"


Da →"Da-Ru-Ma-Sa-n ga (Tu an Da ru ma, )"
        (Terdengar suara disebelah kuping)

Saat berbalik ,,,


Kyaa ーーーーーーーーーーーー.




Horor semacam itu. Tidak bisa.
Serem.

Kalau begitu, sampai nanti.
Selanjutnya adalah

"Da" → "Daruma-san!! Koyama-san ga koronderu yo!! (Tuan Daruma!! Koyama-san terjatuh tuh!!"


Aduh sakit.



Koyama Keiichiro "Daruma-san!! Koyama-san ga koronderu yo!! (Tuan Daruma!! Koyama-san terjatuh tuh!!" →






©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar