Minggu, 27 September 2020

KEIICHIRO - 27 September 2020 [Indonesia Translate]

 



Setelah kalian melihat 
Jweb dari Kokubun Taichi, [TAHICHI],
Tontonlah video ini!!


Dia adalah Senior yang paling aku suka yang selalu baik.



Video berdursi 59 detik:
"Halo semuanya"
"Saat ini, aku rasa TAHICHI (Jweb Kokubun Taichi) sudah ada pembaharuan" 
"Dan dalam video yang ada disana, aku bersama Taichi-san ..." 
"Melakukan sedikit sketsa ... Hmmm? Ya ... Sketsa yang cukup menyenangkan"
"Ya ... Bisa dibilang aku mendapat permintaan aneh dari senpai"
"Jadi ... dengan diunggahnya video itu ... Aku merasa takut."
"Sungguh ... eee ... Bagi para penggemar Taichi-san ... Aku minta maaf."
"Tapi ya ... Aku merasa gugup."
"Dan sebentar lagi ... Sekarang itu ... Jam 11.45 , dari sini aku akan berangkat untuk siaran langsung (program) "Taichi-san" "
"Aku akan berjuang"
"Tapi aku tidak tahu apa akan melakukan lelucon singkat atau tidak, silakan dinantikan"
"Kalau begitu, aku pergi dulu."


Note : di jweb Kokubun Taichi "TAHICHI" ada video dimana Taichi-san sama koyama berpura-pura bertukar posisi, dimana koyama jadi Taichi-san dan Taichi-san jadi Koyama, yang ceritanya Koyama (Taichi-san) tiba-tiba mendatangi ruang ganti Taichi-san (Koyama) dan memintanya melakukan lelucon singkat. 








©Jweb
by.丸


Tidak ada komentar:

Posting Komentar