Kamis, 17 September 2020

NEWS RING - Masuda Takahisa - 16 September 2020 [Indonesia Translate]



"Yoku wakaranai koto (Hal-hal yang tidak aku mengerti)" → "To"


Yahoo! 



Masuda Takahisa disini!



Aku sedang melakukan theater Musikal loh ーー☺️☺️✨



Yaaah ... Setiap harinya merupakan pertarungan!
Walaupun keadaan dunia sedang sulit,
Tapi aku diberi kesempatan untuk menjalani hari dengan sangat memuaskan!


Sangat menyenangkan!


Terima kasih banyak!



Walaupun aku harus berjuang agar suaraku tidak hilang, tapi setiap harinya tidak ada yang berubah, tidak ada yang diubah. Pertarungan yang dilakukan pun.


Dan lainnya ... Dan lainnya ...


Dari banyaknya pendapat yang diberikan oleh orang-orang yang berkaitan dengan theater yang datang,


Aku juga mendapatkan beberapa pendapat dari orang-orang yang awalnya datang menonton untuk melihatku, memuji tentang theater-nya itu sendiri.



Aku merasa senang.
Itu membuatku bangga.
Terima kasih.




Tidak ada kaitannya dengan Masuda Takahisa.
Sampai akhir, aku akan melakukan yang terbaik bersama dengan peran ini.


Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat kalian banyak tertawa dan bertepuk tangan !!




Kami pasti bisa melakukannya.




Itu, yang ingin aku sampaikan! (To, itte orimasu) ☺️



Masuda Takahisa, "To, Itte orimasu (Itu, yang ingin aku sampaikan)" →



©Jweb
by.丸


Tidak ada komentar:

Posting Komentar