Jumat, 04 September 2020

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 04 September 2020 [Indonesia Translate]

 



"Masuda Takahisa Hari ini!"


Yahoo!


Akhirnya!


Datang juga!


Hari ini.


Hari ini loh


Apakah terasa lama?


Atau datang dengan cepat?


Sudah satu tahun berlalu ...


Setelah lama ditunggu


Ini dia harinya


Selamat ulang tahun!


Nakamaru-kun ❤️


Akhirnya datang juga ya?


Ini sudah setahun ternyata!



Ah!


Ada satu lagi, hal yang penting!



Hari ini HOW TO SUCCEED berhasil memasuki hari pertamanya!


Senangnya ..


Pelaksanaan ditengah keadaan yang sulit.


Kami benar-benar melakukannya dengan berhati-hati, kami mengadakannya dengan melakukan banyak pemerikasaan dan sterilisasi.


Bagian penonton yang dapat datang, 
Aku mohon pastikan untuk datang menemui kami dengan melakukan sterilisasi, memakai masker, dan perawatan lainnya ☺️!


Sebagai seorang yang terlibat dalam dunia hiburan, aku akan melakukan yang terbaik. 
Aku akan berusaha!




Dalam keadaan seperti ini, aku yakin ada orang yang ingin datang tapi tidak dapat datang menonton.




Aku minta maaf.


Kali ini, Kalau Masuda dapat melakukannya dengan baik
Pasti akan terhubungan dengan yang berikutnya dimasa depan! 



Aku akan melakukannya. Aku pasti akan melakukannya.




Aku pasti bisa!




©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar