Kamis, 17 September 2020

KEIICHIRO - 17 September 2020 [Indonesia Translate]

 



Hari ini,
Aku mendapat kesempatan untuk tampil 
di acara milik Nakai-san, "Doubutsu na Kai" di TV Asahi pada pukul 19:00. Ini Acara TV dari Nakai-san yang sangat aku kagumi. Saat tidak melakukan rekaman sekalipun kami banyak bicara berbagai hal! itu bagaikan mimpi. Jangan lupa ditonton ya. Ada banyak binatang lucu yang akan muncul juga.


dan dari pukul 21:00 mohon tonton "Baradan" juga ya.
Sudah sekian lama akhirnya aku syuting dari Studio.
Akhirnya aku bisa bertemu dengan para pengisi acara lainnya.


Dan juga tanggal 19 ada Biteki (majalah).
Kami membuatnya dengan aku yang mengajukan perencanaan mau dibuat seperti apa topiknya.
Jangan lupa dilihat ya.






©Jweb
by.丸


Tidak ada komentar:

Posting Komentar