Rabu, 30 September 2020

NEWS RING - Kato Shigeaki - 30 September 2020 [Indonesia Translate]

 




"Sukuroru (Scroll)" "Ru"


"Ru de owaraseru hito ni gakkari desu (Aku kecewa dengan orang yang mengakhirinya dengan huruf "Ru")"


Kata (dimulai dari) Ru itu sedikit, tolong hentikan itu~

Ah, Kato Shigeaki disini.

Saat revisi manuskrip "Alternate" selesai, aku tidak menyangka akan sesibuk ini.

Aku sangat bersyukur.

Karena sebelum ini aku selalu bersantai-santai saja.

Belakangan ini aku nonton "TENET" 

Cerita yang sangat menarik.


Setelah menontonnya jadi terpikirkan ya.



Aku juga ingin mengembalikan waktu.


Seperti waktu aku kebablasan tidur, atau waktu yang aku habiskan hanya bersantai-santai saja, ingin aku jadikan waktu yang lebih berarti.


Entorobi~!!!!


Begitulah suasana hatiku belakangan ini.


Mari balikkan waktu.


Tapi tidak apa.


A~ku~ Shigepe~! ! ! !



Semangat yang aneh kahahaha




Aku akan semangat untuk menyambut akhir tahun!


Sebelum itu!!


Hari ini ada TereTo Ongakusai 2020 Aki! ! ! !


Kami akan menampilkan penampilan yang hanya bisa dilakukan hari ini!




Silakan dinantikan!



Kato Shigeaki "Ru de owaraseru hito ni gakkari desu (Aku kecewa dengan orang yang mengakhirinya dengan huruf "Ru")" →





©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar