Jumat, 25 September 2020

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 23 September 2020 [Indonesia Translate]





"To, Itte orimasu (Itu, yang ingin aku sampaikan)" → "Su"


Keiichiro disini.

Hari ini pun aku akan berusaha.
"Su" ya? Baiklah!!

Su → Supageti (Spageti)
Selalu tersedia dirumah.
Kalau sebelum tidur aku lapar, aku akan memakannya.
yang paling aku suka adalah spageti *tarako

Su → Suki (Ski)
Kalau disuruh milih Ski atau Snowboard aku akan memilih Ski.
Lagipula aku belom pernah main snowboard. Waktu aku masih SD aku sering bermain Ski bersama ibuku, Aku berlatih dalam kelas Jerapah. 
Aku berlatih dengan Nama pengenal jerapah.

Su → Suzushii (Sejuk)
Belakangan sudah mulai sejuk ya

Su → Sugoshi yasui (Mudah untuk dijalani)
Belakangan sudah mulai menjalani keseharian dengan mudah ya

Su → Suika (Semangka)
Kalau aku jadi membeli gunung aku akan mendinginkannya di sungai.

Su → Sutairu (Style)
Aku sering dibilang punya style yang bagus.
Teeeriimaaaa kasih. Nyebelin.

Su → Su (Natural / apa adanya)
Menjadi diri sendiri memang yang paling terbaik.
Mari kita menjalani hidup secara natural.

Su → Sukebe (Mesum)
Uuiiss!!

Su → Sukini Pants (Skinny pants)
Favoritku. Selalu Skinny.

Su → Sumaho (Ponsel pintar)
Kalau terlalu banyak dilihat mata kita akan cepat lelah,
buatlah jadwal untuk kalian tidak menggunakannya.
Digital distance juga sangat penting.

Su → Sumuzu (Lancar)
Aku menuliskannya dengan lancar sampai sini. Sebaiknya aku segera menyelesaikannya.

Su → Surisuri (Mengelus)
Miruku sedang mengelus-elusku, sebentar yak.

Su → Sukoa (Skor)
Aku ingin bermain Golf.
Aku ingin berolahraga di alam terbuka

Su → Sutoresu (stress)
Kalian baik baik saja? Apa terkumpul banyak (stress-nya)?
mungkin sedikit berjalan-jalan? berolahraga secukupnya sampai tetap memikirkan perencanaan, atau sedikit merubah suasana akan lebih bagus ya.

Su → Sumairu (Senyum)
Semoga kalian semua dapat menjalani hari dengan senyuman. Senyum.

Su → Sukuroru (Scroll)
Terima kasih telah membacanya sampai sini.


Koyama keiichiro "Sukuroru (Scroll)" →


*Tarako merupakan telur ikan cod atau pollock yang rasanya tawar.


©Jweb
by.丸


Tidak ada komentar:

Posting Komentar