Selasa, 15 September 2020

KEIICHIRO - 15 September 2020 [Indonesia Translate]

 



17th Anniversary.

Aku sungguh senang bisa sampai ke hari ini. Karena ini adalah NEWS yang kami dan para penggemar lindungi ya. Kita bisa sampai ke hari ini dengan perasaan yang sangat berharga. Mulai dari sekarangpun kita kan bertumbuh, mari kita sama-sama mewujudkan mimpi bersama. Tolong pinjamkan kami kekuatan. Kami pun akan berusaha keras, agar kalian dapat tersenyum dengan bahagia!

17th anniversary itu luar biasa yak?
Saat kami melakukan Johnny's Shuffle Medley, aku membahasnya dengan Shige, kalau NEWS itu cukup masuk ke tim senior juga yak? 
Itu sudah pasti, aku saja sudah 36 tahun. Shige sudah 33 tahun. Massu sudah 34 tahun. Mulai dari sekarang pun kami akan menjalani pertambahan umur dengan cara yang menawan. Biarkan kami menjadi idola yang penuh energi dan berkilauan untuk sedikit lebih lama lagi. lol


Semuanya ーーー、
Aku mencintai kalian ♥️ Izinkan aku untuk melakukan hal seperti itu sedikit lebih lama lagi yak? Chu.


15 September, dihari seperti ini, 
Aku pergi menonton Butai (pertunjukan theater) dari Massu.
Perasaan cinta dari Koyama yang datang untuk melihat member di hari jadi kami, itu sangatlah besar.


#KoyaMount



©Jweb
by.丸




Tidak ada komentar:

Posting Komentar