Rabu, 09 September 2020

NEWS RING - Kato Shigeaki - 09 September 2020 [Indonesia Translate]

 



"Daruma-san!! Koyama-san ga koronderu yo!! (Tuan Daruma!! Koyama-san terjatuh tuh!!" → "Yo"


"Yoku wakaranai koto (Hal-hal yang tidak aku mengerti)"


Halo, Kato Shigeaki disini.


Hari ini telah diumumkan.


Telah diumumkan bahwa DVD & Blu-ray dari NEWS LIVE TOUR 2019 WORLDISTA akan dirilis~ Tepuk tangan


Walaupun ada selang waktu selama setahun, akhirnya dirilis juga. Kami pun merasa senang.


Kami merekamnya, Sama seperti saat itu ~ Di edisi terbatas akan ada VR-nya juga loh~


Aku yakin kalian pasti akan senang, jadi silakan dimiliki!




Lalu, THE MUSIC DAY,

Kami akan tampil,

Apa yang akan kami tampilkan・・・


・・・


Silakan dinantikan.





Kami akan melakukan yang terbaik.





Baiklah.



Kalo untuk kabar belakangan ini.



Mendekati publikasi "Alternate" aku sudah masuk bagian akhir.
Dan setiap kalinya dia kan datang, bagian pengoreksian.



Sepanjang hari aku duduk dimeja kerjaku.



Dan aku menulis ini pun dimeja kerjaku.





Maka dari itu.
Walau enggan aku melakukan pekerjaanku・・・ 



Melalui Remote (komunikasi jarak jauh) aku bertemu dengan teman-temanku. Seperti teman yang muncul di acara A-Studio + LOL

Walaupun ini tidak ada kaitannya tapi, walau melalui Remote menguap itu tetep menular loh ~


Lagi pula, kenapa menguap itu bisa menular ya? 



Aku ingin menanyakannya pada Chiko-chan.
Apa chiko-chan akan menjawabnya? lol




Ah, untuk yang terakhir.
Dalam waktu dekat mungkin kami akan memberikan kabar baik.


Baiklah!
Sampai nanti!



Kato Shigeaki "Yoku wakaranai koto (Hal-hal yang tidak aku mengerti)" →




©Jweb
by.丸

Note : Chiko-chan adalah karakter dari salah satu acara di NHK "Chiko-chan ni shikarareru" tentang pengetahuan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar