Jumat, 26 Juni 2020

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 31 Juli 2019 [Indonesia Translate]



"Keyholder (gantungan kunci)"  → "Da"


Keiichiro disini.


Da →  "Download (Unduh)"


Karena kalian mengunduh MCAS, jadi benar-benar banyak orang yang dapat melihat acaranya.
Terima kasih !! Aku sangat bahagia.
Staff dari MX pada terkejut loh!!

"Karena fans NEWS itu luar biasa!!"

Sambil menyeringan bertampang sombong, dalam hati aku berkata seperti itu. LOL

Aku benar-benar berterima kasih!!


Selain tentang pekerjaan aku mau nulis tentang situasi saat ini juga ya.

Aku pergi ke Cafe dengan mengendarai sepeda,
Membaca buku, Menonton anime sambil mengenakan earphone, atau memainkan gim
itu yang aku lakukan. LOL

Jika cuacanya cerah seperti ini, jadi ingin melakukan hal yang cocok dengan musim panas ya. Pergi kepantai, kolam renang, atau melakukan BBQ.
Apa kalian juga melakukan sesuatu?

Mari kita nikmati musim panas!!



Koyama Keiichiro "Download (unduh)" →




©Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar