Sabtu, 13 Januari 2018

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 13 Januari 2018 [Indonesia Translate]


"Dekakeyo dekakeyo,
iya, kyo ja nakutemo ii darou (aku akan pergi ke luar, aku akan pergi ke luar, tidak, tidak perlu hari ini)" → U



~ ~ ★ ~ ~

Hai, ini Yuya Tegoshi.
Aku pulang setelah Music Station berakhir dan sekarang aku menulis sembari duduk dengan tenang di bathtub-ku.
Bagaimana cara kami membawakan LPS?
Music Station adalah tempat yang baik untuk bernyanyi, jadi aku rasa aku bernyanyi sangat baik! ♪
Untuk pertunjukan langsung di "Countdown," kami semua datang bersamaan disaat jadwal sibuk kami jadi kami tidak dapat melakukannya dengan nada yang benar. Jika kami memiliki waktu yang cukup untuk melakukan latihan lebih banyak, kami dapat memberikan kalian pertunjukan yang lebih baik!! Aku menggerutu akan hal itu, tapi aku setidaknya berharap kalian dapat merasakan seberapa besar perasaan yang kami berikan dalam nyanyian kami.

Jadi temanya adalah "U," kan?
Hmm. Sangat sulit untukku bercerita sesuai tema, jadi aku akan melakukan pembicaraan gaya bebas. LOL
Ini harus menjadi permainan Shiritori, jadi aku akan memulainya dengan "Uupaa ruupaa (ikan berjalan Meksiko)."


Seperti yang sudah dibicarakan, mengadakan tur sangat bagus. Aku sangat senang. Aku akan bertemu kalian semua lagi di tahun ini! Tapi tunggu, jika aku adalah salah satu dari fans, aku akan berpikir "Ini adalah 15th anniversary kalian dan aku sudah mendukung kalian selama ini, jadi kalian sebaiknya membuat kesempatan yang lebih baik untuk kami bertemu dengan kalian!!" LOL
Pada akhirnya, aku senang kami akan dapat menemui permintaan seperti itu.
Tapi, untukku, aku tidak puas dengan pelayanan dengan level seperti itu.
Begitu tur berakhir, itu artinya aku tidak dapat bertemu dengan kalian lagi dalam tahun itu, kan?
Tidak, tidak, tidak, Itu tidak dapat diterima. Itu tidak ada bedanya dengan tahun-tahun sebelumnya.
Kami harus berjuang. Aku akan berjuang untuk itu.
Sejujurnya, akan ada sedikit rencana untuk paruh kedua tahun lalu.
Kami merilis "EMMA" di Februari dan "NEVERLAND" di Maret, tapi tidak ada lain setelah itu.
Setelah tur kami selesai di Juni, tidak ada hal lain hingga akhir tahun.
Itu suatu hinaan untuk fans yang sangat berdedikasi untuk kami.
Aku ingin merilis lagu lebih banyak! Aku ingin mengadakan acara lebih banyak!! Yah, meskipun jika aku mendesak staf kami secara terus menerus untuk hal seperti itu, aku tidak memiliki banyak pengaruh. Tapi, meskipun jika ada kesempatan hanya 1%, jika harus menuntut kepalaku untuk ini dan tercapai, maka aku tidak peduli jika semua orang menjadi jengkel karenaku. LOL


Meskipun jika orang-orang berpikir "Orang itu terus menantang kita dan dia benar-benar mengganggu!", aku akan terus menuntut ini kepada mereka jika itu akan memberikanku waktu lebih untuk bersenang-senang dengan fans! LOL
Yah, meskipun jika banyak orang akan tumbuh membenciku, aku akan mencintai fans kami.
Aku akan melakukan tur kami selanjutnya dengan perasaan ini di hatiku, jadi aku akan menyiapkannya sebaik yang aku bisa. ♪
Aku harap kalian semua juga menyiapkannya. ♪


Baiklah, aku mulai berkeringat jadi aku akan keluar dari kamar mandi sekarang. LOL


Jangan lihat. 💗
Tidaaaak! (・3-)

ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar