Rabu, 31 Januari 2018

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 31 Januari 2018 [Indonesia Translate]



"Todoke Ikimasuru (Pergi mengantar)" → Ru


~ ~ ★ ~ ~

Keiichiro di sini.

Ru → "Ruuto (Rute)"

Saat ini aku sedang berada di pesawat untuk pulang dari New York.
Aku terbang dengan rute ke Jepang. Akan memakan waktu 14 jam untuk tibadi sana, jadi itu merupakan perjalanan yang panjang! Aku menonton dua film dan tidur sebentar, tapi masih ada empat jam lagi.
Aku menggunakan Wifi pesawat, jadi aku bisa browsing internet dari sini, dan aku mendapatkan email dari member yang lain.
Mereka masih berada di New York. Mereka memperlihatkan padaku foto-foto makanan yang-terlihat-enak. Aku sangat iri.
Grup kami sangat dekat. New York sangat menyenangkan.
Yang terpenting, fakta bahwa kamu pergi bersama-sama, kami berempat bersama-sama merasakan inspirasi yang sama, itu sesuatu yang aku rasa kami dapat membawanya ke tur. Apa yang harus aku lakukan di empat jam ini?
Mungkin membaca komik? Atau tidur? Atau menonton film? Yah, untuk sekarang aku rasa aku akan melihat kembali foto-foto yang aku ambil di perjalanan ini.
Sampai nanti.

ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar