Rabu, 17 Januari 2018

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 16 Januari 2018 [Indonesia Translate]



"LPS Takahisa Masuda"


Hei kalian!


Itu akhirnya akan dirilis besok! 😍✊


Lagu baru di waktu yang lama!


Aku sangat senang bahwa kami dapat merilisnya di awal tahun!✨


LOVE.
PEACE.
SMILE.


Itu adalah sesuatu yang sangat dekat dengan kita semua,
tapi pada kenyataannya kami, sebagai NEWS, dapat bernyanyi tentang tema itu sekarang dengan penuh kepercayaan, dan tanpa dilebih-lebihkan, membuatku sangat senang.😄


Itu membuatku sadar bahwa NEWS semakin bertambah besar.


Cover-nya juga keren bukan main!


Sangat stylis!!!


Aku meletakkannya sebagai pajangan di rumah saat ini! lol


(Aku sebagai salah satu member, sudah memiliki copy-nya sendiri.💓)



Aku juga merekomandasikan
lagu pasangannya!


"madoromi"


sangat bagus.😍✨


Juga, saat ini,
itu termasuk dua lagu yang sudah kami rilis sebelumnya, tapi kami membuatnya kembali baru, versi NEWS yang sekarang!


Karena kami telah menyanyikan lagu-lagu ini dan sangat menghargainya, sulit di beberapa hal untuk merekam kembali, tapi itu merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan untukku.
😄

Aku bersyukur
jika kalian menyukai versi yang baru, yang sekarang.✨



Ya ampun, itu akhirnya akan dirilis!😄💓



Aku bertanya-tanya jika kalian akan mengeceknya?
Hanya memikirkannya membuatku senang.


Terima kasih untuk segalanya!!!


Terpesonalah! Ketika kalian mendengarkannya.😄✨

ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar