Minggu, 14 Januari 2018

LPS Special Message - Koyama Keiichiro [Indonesia Translate]




Kami syuting video musik untuk "LPS" saat matahari terbit. Tidak peduli seberapa buruk atau menyakitkan suatu yang mungkin terjadi, matahari selalu terbit, kan? Jadi aku mendapati diriku sedang berpikir bahwa akan sangat baik jika orang mendengar ini ketika mereka bagun di pagi hari.

Di "NEWSICAL" dimana termasuk dalam beberapa versi, ada beberapa kalimat dariku. Tidak ada gambarnya, jadi ketika kalian mendengarkan itu aku rasa itu sangat sulit untuk digambarkan, tapi aku harap kalian akan dapat membayangkan cerita melalui mendengarkan kalimatku.

Aku rasa "madoromi" di edisi reguler adalah lagu yang menunjukkan NEWS. Tidak ada yang dinyanyikan serentak, jadi ini merupakan lagu yang mana aku pikir kalian akan dapat merasakan suara semuanya secara individu. Aku harap kalian akan mencoba menentukan siapa yang menyanyikan apa ketika mendengarkannya






ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar