Rabu, 17 Januari 2018

LPS◆Email




Hei kalian!★ Massu di sini!
"LPS" dirilis hari ini.✩✩
Aku sangat menyukai foto cover-nya, dan lagu pasangannya juga luar biasa. Tapi KALIAN semua yang mendengarkannya lebih luar biasa! ★★★
Aku harap kalian menikmati semua lagu-lagu yang bagus.
Terima kasih


~ ~ ★ ~ ~


"Love"...
Adalah suatu yang melekat antara kau dan aku, sesuatu yang hebat...
Namun kata-kata bahkan tidak dapat mendeskripsikannya, karenanya itu sangat lah genting sekarang, "Peace"...
Dengan kata lain, kedamaian yang kita semua impikan dan kita cari, sesuatu yang hebat...
Namun itu sulit untuk menggambarkannya dengan tepat, karena itu lah, "Smile"...
Senyuman sangatlah baik, itu lah kenapa itu merupakan lagu yang baik.
Shige


~ ~ ★ ~ ~


Keiichiro di sini.
Untuk 15th anniversary kami, aku ingin menjadi diriku sendiri, dengan cara yang baik, menuangkan semua yang aku punya ke dalamnya saat aku melangkah maju.
Aku akan terus mengirimkan love, peace, dan smile sehingga orang-orang dapat mengenalku kembali dan dapat menerimaku, Koyama, dalam segala hal sebagaimana aku.
Tolong terus ikuti perubahan kami sebagai NEWS yang terus berkembang.
Cinta untuk member akan selalu ada di hatiku. Cinta untuk fans kami.


~ ~ ★ ~ ~


Aisaa! ♪
Yuya Tegoshi di sini!
"LPS." L-P-S!
Nice!!!
Aku harap aku dapat menghadiahkan sesuatu kepada kalian di permulaan tahun 2018.
Okey! Ayo tingkatkan!★
Ayo keluar dari sini dan lakukan hal kita di 2018 juga!
Kami akan melakukan yang terbaik jadi kami dapat mengirimkan kalian pesan lain seperti ini.★★★


ⓒ Email Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar